Sabtu, 30 Juli 2011

Kota Anjing ( Dog City )



Bisa agan / sis bayangkan gak kalo lihat kanan, kiri, atas, bawah yang kalian lihat dimana - mana anjing ?? woww,, pasti gimana gitu ya perasaan kita.Tapi ini kejadian bener lho.... Tempatnya ada di negara brazil.Penasaran ?? cekidot...

Spoiler for dog city:



Sebuah organisasi kemanusiaan dari Brazil membangunkan sebuah kota anjing dimana perumahan dalam kota tersebut adalah khusus untuk anjing dan penghuninya anjing. Komplek anjing ini mempunyai 1600 ekor anjing dan 200 kucing.

Kerana keterbatasan dana, So Ama hanya mampu membangunkan 1000 rumah anjing untuk 1600 ekor anjing,sehingga ratusan anjing lainnya tidak mempunyai rumah dan harus diikat diluar rumah anjing tersebut.

Spoiler for dog city:


Spoiler for dog city:



Kota anjing ini merupakan satu-satunya di dunia dan terletak di Caxias do Sul, Brazil.Akan tetapi kota anjing ini terancam hidupnya karena uang subsidi setiap bulan yang diberikan oleh pemerintah tempatan tidak mencukupi untuk menanggung semua harga kota tersebut yang memerlukan 13 ton makanan dan juga doktor hewan untuk menjamin anjing-anjing tersebut tidak dijangkiti penyakit terutama penyakit anjing gila/ rabies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar