Jumat, 05 Agustus 2011

Pajang Lukisan Gagahi Kambing, Galeri Dikritik



Robert Lenkiewicz having sex with a goat. The painting titled, 'the painter rutting with a goat' is on show in the window of Clarendon fine art gallery on Dover Street, London.

Shocking: The Lenkiewicz painting has upset guests at the neighbouring Ritz





Galeri eksklusif ini mendapat kritik pedas setelah memajang lukisan sangat tak pantas. Lukisan yang bisa dilihat anak-anak itu berisi pria dan kambing berhubungan intim.

Galeri yang tak jauh dari Hotel The Ritz di Inggris itu mendapat banyak kritik. Tamu hotel yang melihat lukisan itu mengaku jijik setelah melihat gambar karya seniman Inggris Robet Lenkiewicz yang menggambarkan hubungan intim dengan hewan.

Lukisan itu dipajang di pintu putar di jendela depan galeri Clarendon Fine Art. Lukisan milik kolektor pribadi itu akan dijual seharga 30 ribu GBP (Rp419 juta). Pejalan kaki Juliet Brown (48) mengatakan seperti ditulis Dailymail, �Memasang lukisan semacam ini jelas menjadi cara sinis mencari perhatian."


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1762114.jpg


Selama karirnya, pelukis lukisan ini sering masuk pengadilan karena lukisan berbau seksnya. Ia meninggal dunia pada usia 60 di 2002. Lukisan itu dilukis pada 1983.

Pemilik galeri pun kemudian meminta maaf dan mengatakan, "Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini." [mor]


On public view: The painting was displayed at the Clarendon Fine Art Gallery

On public view: The painting was displayed at the Clarendon Fine Art Gallery



Tidak ada komentar:

Posting Komentar