Selasa, 20 September 2011

Dewi Persik Terkena Penyakit Liver

Dewi Persik Terkena Penyakit Liver-Dewi Persik menderita sakit liver. Dewi Persik pun memilih menyembuhkan penyakitnya itu di salah satu RS di Bangkok, Thailand.

Kuasa hukum Dewi Persik, benizi mengatakan kliennya itu dirawat di RS Siriraj Hospital, Bangkok, Thailand sejak senin siang, 19 September 2011, karena mengalami gangguan di Livernya.
"Dewi Persik mengalami sakit liver. Jadi kami minta penundaan sidang kepada majelis hakim sampai dengan seminggu mendatang. Kami juga akan memberikan surat keterangan dari dokter di sana," ucap Benizi melalui telepon seluler, Selasa (20/9).

Benizi menambahkan, "Mengenai surat dari dokter kami akan berikan menyusul. Ya, karena sekarang posisi Dewi masih di rumah sakit."

Mengingat perkara Dewi Persik dan Julia Perez di PN Jakarta Timur merupakan kasus pidana, maka tanpa kehadiran Depe sebagai terdakwa sidang yang beragendakan putusan sela tak bisa digelar, Selasa (20/9) ini.

"Namanya perkara sidang pidana tanpa keadiran terdakwa sidang tidak bisa dilaksanakan. Jadi kami minta penundaan hingga pekan depan. Seharusnya agenda hari ini (20/9) ada putusan sela," paparnya
(sumber: inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar