Senin, 05 September 2011

Foto: Jerry Yan Bugil Beredar

Foto: Jerry Yan Bugil Beredar-Jerry Yan menjadi perbincangan hangat pengguna internet setelah beredar foto-foto telanjang mirip Jerry.

Foto -foto mirip Jerry yan diposting beberapa hari lalu oleh seseorang dengan nama 'Huayi Staff'. Huayi Brothers Media Corporation diketahui merupakan perusahaan hiburan terkenal di China.  Pada foto itu memperlihatkan Jerry Yan bertelanjang dada, juga kemaluannya tampak meski dikaburkan gambarnya.

Sontak foto tersebut langsung mendapat respons para penggemar pemeran Tao Ming Se di drama seri Meteor Garden.  Mayoritas fans marah melihat foto-foto telanjang mirip Jerry Yan diunggah ke dunia maya.

"Seorang staf Huayi tidak seharusnya mengupload foto Jerry yan ke BTA. Orang harus tahu bahawa mayoritas penggemar Jerry adalah perempuan. Saya tidak mendiskriminasikan laki-laki," tutur fans seperti dinukil Xi Msn, Senin (5/9/2011).

Menanggapi foto-foto tersebut, Jerry Yan hanya tertawa dan mengakui kalau pria dalam foto tersebut sangat mirip dengannya.

"Dia memiliki tubuh yang bagus dan saya ingin seperti pria di foto itu. Bisakah saya minta nomor kontaknya agar bisa menggandakan gambar telanjang di masa depan?" canda Jerry yan.(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar