Selasa, 20 September 2011

Foto: Pippa Middleton Tidak Pakai Celana Dalam di Acara London Fashion Week

Foto: Pippa Middleton Tidak Pakai Celana Dalam di Acara London Fashion Week-Pippa Middleton tampak anggun datang ke acara London Fashion Week, Senin (19/10/2011). Namun, ada yang mengejutkan, ketika Pippa difoto saat duduk di barisan depan, adik Pippa Middleton itu terlihat seperti tidak mengenakan celana dalam.

Radar Online melaporkan gaun Pippa Middleton yang terlalu pendek naik hingga paha dan ketika duduk, area genitalnya Pippa Middleton tampak terlihat. Namun masih belum jelas, apakah yang terlihat itu area genital atau hanya lipatan paha.
Pada malam itu, Pippa Middleton mengenakan gaun hitam berprint dipadu dengan boots hitam. Sambil tersenyum ke arah kamera, tampaknya wanita 28 tahun itu tidak sadar banyak juru foto yang sengaja menjepret bagian privasinya.
Sejak kemunculan Pippa Middleton di pernikahan kakaknya, namanya semakin meroket. Mulai dari gaya busana, bentuk tubuh dan gosip kedekatannya dengan pangeran Harry –adik pangeran William– menjadi sorotan banyak orang.
Hingga banyak wanita yang ingin memiliki bokong dan kulit seperti Pippa Middleton. Hal tersebut didasarkan dari survei yang menunjukkan, bokong seksi dan kulit sawo matang Pippa Middleton menjadi favorit banyak orang.

Berikut ini foto-fotonya:


Sumber: daylimail.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar