Selasa, 13 September 2011

Inilah 10 Merk Mobil yang Paling Banyak Kena Tilang

Inilah 10 Merk Mobil yang Paling Banyak Kena Tilang-Memiliki mobil dengan harga selangit dengan fitur kecepatan tinggi, tentunya membuat penggunanya ingin memacu secara maksimal mobil itu di jalan raya. Tapi cara itu, kerap kali justru melanggar aturan lalu lintas dan mendapatkan sanksi tilang dari kepolisian.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Quality Planning, perusahaan spesialis analisis mobil, menyebutkan bahwa ada sepuluh jenis mobil yang paling banyak melakukan pelanggaran di jalan raya.
Menariknya,  sepuluh mobil itu bukanlah yang super cepat seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka adalah mobil penumpang yang digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Seperti dilansir CNBC dan Automobilemag.com, Selasa 13 September 2011, penelitian tersebut dilakukan di kota-kota besar di semua negara bagian Amerika Serikat. Masa penelitian tersebut ditetapkan selama beberapa bulan dan melihat pelanggaran dalam jarak 100 ribu mil atau sekitar 16 ribu kilometer.

“Dari sepuluh mobil yang paling banyak melanggar itu, tujuh di antaranya dikemudikan oleh wanita, dengan rata-rata usia 40 tahun,” kata juru bicara Quality Planning.

Berikut daftar 10 mobil yang paling banyak ditilang:

1. Mercedes-Benz SL-Class Convertible
2. Toyota Camry-Solara Coupe
3. Scion tC Coupe
4. Hummer H2/H3 SUV
5. Scion XB Hatchback
6. Sedan Mercedes-Benz CLS-63 AMG
7. Acura Integra Coupe
8. Sedan Pontiac Grand Prix
9. Sedan Mercedes-Benz CLK 63 AMG
10. Hatchback Volkswagen GTI


Sumber: vivanews.com
Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar