Selasa, 20 September 2011

Inilah Hadiah Terbaik Bagi Wanita

Inilah Hadiah Terbaik Bagi Wanita-Hadiah kerap diberikan kekasih kepada pasangannya untuk mengungkapkan perasaan cinta atau memeringati peristiwa istimewa seperti ulang tahun dan pernikahan. Mau tahu jenis hadiah yang menjadi idaman sebagian besar wanita? Perhiasan.
Meski perhiasan menjadi impian kebanyakan wanita, mereka harus menunggu lebih lama untuk memperoleh hadiah yang satu ini. Sebuah studi di Inggris menyebut, pria memberi pujaan hati mereka hadiah berupa perhiasan rata-rata saat hubungan sudah berlangsung selama 32 bulan.

Survei QVC yang melibatkan lebih dari 2.000 orang mengungkap, 65 persen wanita Inggris belum menerima hadiah perhiasan dari kekasih dan pasangan dalam 12 bulan terakhir. Meskipun begitu sebanyak 44 persen percaya kekasih akan menghadiahi mereka perhiasan dalam waktu dekat.

Dalam studi juga disebutkan satu dari 10 pria, mengatakan khawatir bila hadiah perhiasan dianggap sebagai tanda menjalin komitmen menuju hubungan yang lebih serius.

Gemma Savage dari QVC mengatakan, "Penelitian menunjukkan orang-orang Inggris sangat berhati-hati memberi kekasih mereka perhiasan. Karena jarang dihadiahkan perhiasan, hanya sedikit wanita yang berlaku  romantis kepada pasangannya. Jadi, saran saya agar pikirkan kembali," katanya seperti dikutip dari Female First.

Selain soal komitmen, alasan pria enggan membelikan perhiasan adalah selera pasangan yang mungkin tak sesuai dengan hadiah yang mereka berikan.

Sebanyak 16 persen pria mengaku harga perhiasan tidak memengaruhi keputusan mereka untuk membeli hadiah. Sementara 6 persen pria lebih khawatir pasangan tak menyukai hadiah perhiasan dari mereka.(vivanews.com)

Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar