Kamis, 08 September 2011

Istri Meninggal Dunia, Saiful Jamil Dapat Asuransi Rp 1 Miliar

Istri Meninggal Dunia, Saiful Jamil Dapat Asuransi Rp 1 Miliar-Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan mendapat klaim asuransi lebih dari Rp 1 miliar dengan polis atas nama almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni, Istri saiful jamil yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang, Purwakarta, Sabtu, pekan lalu.


Kabar tersebut disampaikan oleh seorang staf marketing perusahaan asuransi yang diikuti Saipul dan istrinya itu, selama beberapa bulan belakangan ini.

“Virginia beberapa bulan ini mengikuti asuransi dengan premi per bulannya Rp 1 juta. Besarnya klaim yang didapat oleh Virginia, disebabkan oleh beberapa hal,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, Rabu, (06/09/2011), saat dihubungi via telepon.

Pertama, lanjutnya, program yang diikuti oleh Virginia adalah full proteksi jiwa tanpa nilai investasi. Usia dan aktivitas almarhumah juga makin mempertinggi nilai pertanggungan.

“Apalagi, Virginia usianya masih muda. Dia juga tidak merokok dan pekerjaannya juga hanya sebagai ibu rumah tangga. Itu yang membuat nilai klaimnya semakin tinggi. Saya nggak bisa sebut angka pasti, tapi minimal Rp 1 miliar,” jelasnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu akan menerima uang tersebut setelah memenuhi beberapa prosedur dan persyaratan. Kemungkinan, tambahnya, dana tersebut sudah sampai dalam waktu dekat ini.(blog.indojunkers.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar