Jumat, 16 September 2011

Justin Timberlake Kirim Foto Mr P Ke Mila Kunis

Justin Timberlake Kirim Foto Mr P Ke Mila Kunis-Bocornya foto-foto pribadi dari handphone Mila Kunis ikut menyeret nama Justin Timberlake. Foto vulgar Justin Timberlake juga ikut ditemukan di dalam handphone Mila kunis.

Seorang blogger ternama mengaku telah menerima email dari orang tak dikenal yang menawarkan foto-foto yang ada di handphone Mila kunis itu.
"Dalam satu gambar Justin Timberlake menaruh celana dalam pink Mila kunis di kepalanya. Ada juga Justin sedang berpose di tempat tidur. Lalu di foto lainnya Justin Timberlake mengirimkan foto penisnya. Sayangnya, tanpa wajah," tulis sang pengirim email gelap seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2011).

Selain itu, foto yang beredar juga memperlihatkan foto Mila kunis sedang berada di bath up. Untungnya, Mila kunis tidak terlihat bugil dan hanya terlihat kepalanya.

Hacker itu juga mengaku melihat sms mesra antara Justin Timberlake dan Mila kunis. Pembobolan data handphone milik Mila memang sepertinya berniat menyerang Justin juga.

Jika kabar itu benar, maka akan menjadi skandal artis yang bermain bersama dalam film Friend With Benefits. Setelah bermain dalam film Friend With Benefits, Justin dan Mila disebut punya hubungan. Bahkan, Justin Timberlake pernah meremas payudara Mila kunis yang langsung dibalas Mila kunis dengan meremas selangkangan Justin Timberlake. Namun, Justin Timberlake dan Mila kunis membantah kedekatan itu.(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar