Jumat, 23 September 2011

Metode Baru Cara Perbesar Payudara

Metode Baru Cara Perbesar Payudara-Maraknya pemasangan implan payudara bukan satu-satunya cara untuk memperindah bentuk dan ukuran bagian dada sebagian perempuan , ada metode baru yang menarik tanpa operasi ditawarkan ahli kecantikan asal Thailand yakni 'tampar payudara'.

Adalah ahli kecantikan asal 'Negeri Gajah Putih' Khemmika Na Songkhla yang menjanjikan bisa memberikan payudara dengan ukuran yang lebih besar hanya dengan menampar anggota tubuh tersebut. Benarkah?

Dengan membiarkan Khemmika, yang juga dikenal sebagai Khunying Tobnom, menampar payudara, Anda diduga dapat merasakan kenikmatan memperbesar payudara tanpa operasi atau perangkat tambahan mengerikan seperti pisau.

Terlebih lagi, menurut Departemen Kesehatan Thailand yang melakukan penelitian enam bulan pada perawatan menampar Khemmika, teknik ini dianggap menjadi alternatif yang layak untuk operasi plastik.

Kemenkes Thailand melaporkan bahwa teknik ini dilakukan dengan menampar guna memandu lemak dari daerah sekitar payudara agar terdorong ke depan guna menciptakan penampilan dan ukuran payudara yang lebih penuh. Perawatan ini dilakukan selama sekitar 10 menit.

Untuk membuktikannya, Khemmika juga mencatat ukuran asli kliennya sebelum perawatan dan ukuran baru mereka setelah perawatan. Memang ukurannya terbukti lebih besar. Namun, ada satu pengakuan lagi yang dilaontarkan pasien, yang pasti mereka akan merasa sakit setelah payudaranya ditampar.

Yang menarik lagi, menampar tidak hanya untuk payudara. Khemmika menawarkan perawatan menampar untuk seluruh tubuh, termasuk wajah. Metode menampar Khemmika ia kuasai dari neneknya, dan tampaknya tidak ada orang lain di dunia tahu bagaimana melakukannya.(inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar