Rabu, 14 September 2011

Video Penyanyi Dangdut Telanjang Dada Beredar di Youtube

Video: Penyanyi Dangdut Telanjang Dada Beredar di Youtube-Tayangan pertunjukan dangdut berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada beredar di situs youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung siang hari.
Adegan tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas-maaf-merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo yang dihubungi mengatakan, teklnologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. “Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya,” kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.
Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi TPI mengecam beredarnya tayangan tersebut. “Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton,” kata Supardi.(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar