Minggu, 18 September 2011

Inilah 6 Selebriti Cantik Tanpa Tata Rias

Inilah 6 Selebriti Cantik Tanpa Tata Rias-Tata rias memang selalu identik dengan tampilan selebriti di atas panggung. Tetapi ada kalanya para selebriti ingin tampil alami tanpa tata rias.

Nah, berikut beberapa selebriti yang terlihat tetap cantik walau tanpa tata rias. Siapa saja?

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian kerap terlihat di berbagai tabloid gosip dengan tata rias yang tebal. Namun saat ia tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan santai di sebuah mal, ia ternyata masih terlihat cantik dengan alis tebal dan bulu mata yang lentik.

2. Lady Gaga

Beberapa waktu lalu, Lady Gaga memberanikan diri tampil 'polos' untuk sampul majalah Harper's Bazaar Amerika. Tampilan ala 'Nymph' ini terlihat dalam video klip terbarunya 'You and I'.

3. Helle Berry

Aktris satu ini memiliki kulit gelap yang eksotis. Model produk kosmetik ini juga jarang terlihat muncul di publik tanpa tata rias. Namun saat sedang menikmati waktu santai di sebuah restoran, ia tetap memperlihatkan kompleksi warna wajah yang cerah.

4. Rachel Bilson

Memberanikan diri untuk difoto tanpa tata rias untuk sebuah majalah memang berisiko. Namun berbeda dengan aktris muda Rachel Bilson yang tetap tampil cantik dengan tatanan rambut pendek untuk majalah People.

5. Katie Holmes

Menjadi seorang aktris sekaligus ibu tidaklah mudah. Raut wajah lelah sering tertangkap kamera saat sedang tidak mengenakan tata rias. Beda halnya dengan Katie Holmes yang tetap terlihat cantik dan anggun hanya dengan rambut yang diikat.

6. Megan Fox

Memiliki alis yang super tebal membuat aktris satu ini sering dibilang 'menor' dalam berdandan. Namun hal ini justru menguntungkan saat dirinya tampil bebas tata rias. Selesai syuting, Megan terlihat 'bebas' pulasan bedak dan tetap terlihat sensual dengan alis tebalnya.

Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar