Minggu, 25 September 2011

Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Solo

Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Solo-Foto pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunten (GBIS Kepunten), Solo, Jawa Tengah, yang tewas tergeletak di depan pintu gerbang gereja, Minggu (25/9/2011) sekitar pukul 13.30, sudah beredar dan dapat dilihat melalui Blackberry Messenger (BBM).

Foto pelaku itu dapat dilihat oleh para pemilik BB yang memiliki jaringan dengan para pengguna asal Solo.

Menurut sejumlah pemilik BB yang sudah menyaksikan foto pelaku, pelaku bom bunuh diri itu tergeletak di lantai dengan posisi tangan kanan di samping kepala dan tangan kiri terjulur lurus ke samping. Dari foto itu, wajah pelaku masih utuh. Dari raut muka, nampaknya pelaku masih muda, berumur sekitar 30 tahun.

Baju lengan panjang yang dikenakan hampir 70 persen terkoyak, dan koyakan baju paling besar ada di bagian dada dan perut. Kemungkinan perut mengalami luka paling parah karena di sekitarnya terdapat ceceran darah. Sementara itu, celana panjang yang dipakai warna gelap masih utuh.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Tengah Komisaris Besar Bambang Rudi, ketika dikonfirmasi, menyatakan bahwa kasus tersebut langsung ditangani oleh tim dari Kepolisian RI.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar